Senin, 13 November 2017

Judi Bola Online Terpercaya - Agus Yuwono Belum juga Tahu Masa Depannya di Perseru

Judi Bola Online Terpercaya - Tuhan menganugerahi takdir baik pada Agus Yuwono. Bagaimana tidak. Mulai sejak awal dia cuma di beri pekerjaan mengatasi tim Perseru U-19 bagi Liga 1 2017.

Tetapi garis nasib mengantarkan arsitek asal Malang ini mesti menukar tempat Yusack Sutanto yang diberhentikan di dalam jalan. Karna manajemen berasumsi Yusack tidak berhasil.

Dalam keadaan yang tim yang tengah alami penurunan dengan materi pemain semenjana, Agus Yuwono begitu yakin diri dapat penuhi tujuan pengurus supaya Perseru lolos degradasi.

" Saya akui pekerjaan jadi pelatih kepala menukar Yusack Sutanto, saya anggap begitu berat. Terlebih apabila dibanding kontestan beda, materi Perseru masih tetap dibawah mereka. Diluar itu, Liga 1 ini begitu ketat. Namun saya percaya Allah SWT juga akan menolong kemauan baik saya, " tutur Agus Yuwono.

Keberanian Agus Yuwono mengemban pekerjaan di Perseru juga berdasarkan latar belakang pengalamannya yang sempat menukangi sebagian tim papan atas, seperti Persidafon Dafonsoro, Persik, sampai Persegres GU.

" Pengalaman itu buat saya yakin diri. Dengan lisensi kepelatihan serupa dengan pelatih yang lain, saya percaya dapat berkompetisi bagi adu kiat. Kuncinya, bagaimana saya dapat berikan motivasi pemain supaya miliki kesetiaan pada tim, " katanya diambil dari Judi Bola Online Terpercaya

Meski sudah menyelamatkan Laskar Cenderawasih Oranye dari degradasi, Agus Yuwono belum juga mengambil keputusan masa depannya musim depan.

" Saya pulang ke Malang serta kumpul keluarga dahulu. Saya nikmati prestasi ini. Masalah karir yang akan datang, saya tetaplah berupaya dapat melatih club Liga 1. Kemudian, saya serahkan yang paling baik pada Allah SWT, " ujarnya melansir dari Judi Bola Online Terpercaya.

2 komentar:

  1. Sering kalah dalam bermain poker?
    Jangan khwatir kawan mari join bersama kami di POKERVITA

    Dapatkan bonus harian & Mingguan

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    BalasHapus
  2. BONUS DAILY RELOAD 10% SLOT ONLINE
    - Bonus Dapat di Claim Seluruh Permainan Slot di Situs BVGaming
    - Untuk Dapat Claim Bonus Daily Reload 10% Slot Minimal Deposit 200.000
    - Maksimal Bonus Dapat di Claim 300.000
    - Bonus Dapat Langsung Claim Melalui Sistem Ketika Isi Form Deposit.
    - Jika Tidak Mencapai Turnover, Maka Withdraw Tidak Dapat Dilakukan.
    - Tidak Dapat Digabungkan dengan Promo Rollingan & Cashback & Pindah Jenis Permainan Lain.
    - Tidak diperbolehkan double bet (bet kanan & kiri atau over-under dalam 1 pertandingan)
    - Bonus tidak berlaku jika terdapat persamaan IP address, nama rekening, no tlp dan email dengan member lain yang sudah terdaftar.
    - Pihak BVgaming Berhak Membatalkan Bonus Apabila Mendapati Kecurangan.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus