Senin, 05 Maret 2018

Agen Bola Terbaik - Sergio Aguero Merayakan Kemenangan dengan Cucu Maradona

Agen Bola Terbaik - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero rayakan kemenangan The Citizens atas Chelsea dengan mengajak beberapa rekanan serta anaknya bagi makan malam di satu restoran. ManCity mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 dari Chelsea, Minggu 4 Maret 2018 di Etihad Fase.

Seperti yang di kutip Agen Bola Terbaik,Bahwa  Aguero serta anaknya Benjamin dan sahabatnya makan malam di Cheshire. Walau Aguero tidak cetak gol pada kompetisi itu, tetapi ia menginginkan rayakan kemenangan itu. Sebab, ManCity cuma tinggal memerlukan empat kemenangan sekali lagi bagi meyakinkan titel ke-3 Premier League. ManCity saat ini menyatukan 78 point, serta unggul 18 angka dari Manchester United di tempat dua.

Benjamin anak Aguero yang berumur 9 th. juga adalah cucu dari legenda Argentina, Diego Maradona. Gianinna, ibu dari Benjamin yang lahir pada 2009 yaitu putri Maradona. Terlebih dulu Benjamim juga tampak turut rayakan kemenangan ManCity di Stadion Wembley saat menaklukkan Arsenal di final Piala Liga. Disamping itu, saat ini Aguero tengah mengincar gol ke 200 dengan ManCity. Ia mengharapkan gol ke 200 bisa dicetaknya saat ManCity menjamu Basel di sesi 16 besar Liga Champions. Seperti yang di lansir Agen Bola Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar