Minggu, 25 Februari 2018

Agen Bola Indonesia - Persebaya Merencanakan Menjaga Jebakan Offside

Agen Bola Indonesia - Kesuksesan Persebaya Surabaya menang 6-5 atas Madura United di matchday pertama penyisihan Group B Piala Gubernur Kalimantan timur II (24/2/2018) menarik perhatian pencinta sepak bola Indonesia.

Permainan yang diperlihatkan Rendi Irwan dkk. cukup baik dengan menguasai penguasaan bola. Tetapi, ada satu catatan menarik dalam kompetisi yang di gelar di Stadion Batakan, Balikpapan itu.

Pemain Madura United paling tidak telah sembilan kali terjerat offside. Jumlah yang cukup tinggi dicatatkan satu tim. Hal tersebut berlangsung karena lini belakang Persebaya bermain memakai garis pertahanan yang cukup tinggi.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengakui hal tersebut memanglah kiat yang dikehendakinya saat menghadapi Madura United. Dia tidak mau pemain Madura United sangat lakukan desakan pada pemainnya.

" Saya telah katakan menginginkan bermain sepak bola menyerang. Garis pertahanan cukup tinggi buat kami dapat bermain di lokasi versus. Sekali lagi juga, maksudnya buat mereka tidak dapat banyak berbuat dengan offside itu, " kata Alfredo pada Agen Bola Indonesia.

Jebakan offside itu memanglah tampak tersistem karena cuma empat pemain saja sebagai " tujuan ", yaitu Slamet Nurcahyo, Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, serta Engelberd Sani. Seakan semuanya pemain itu telah ditetapkan jadi tujuan offside karna sampai kini di kenal mematikan dimuka gawang.

Dalam latihan tim sekian hari paling akhir, Persebaya benar-benar sangat konsentrasi bagi melindungi lokasi. Hal tersebut termasuk juga bagi memakai garis pertahanan yang lebih ke depan.

" Sesungguhnya memakai kiat ini miliki resiko cukup besar. Diperlukan komunikasi serta koordinasi yang begitu baik antarpemain lini belakang. Namun, kami sampai kini sangatlah masak di latihan, jadi semuanya jalan lancar, " tambah arsitek asal Argentina itu melansir dari Agen Bola Indonesia.

Mendekati menghadapi Persiba Balikpapan, Senin (26/2/2018), Alfredo mengatakan mungkin mengaplikasikan kiat yang jalan mulus itu. Namun, dia tetaplah saja sesuaikan permainan dengan style permainan versus.

" Semuanya sesuai sama keperluan saja. Pemain belakang kami telah memahami apa yang perlu dikerjakan. Kiat itu butuh dikerjakan bila versus yang lakukan desakan yang cukup intens. Yang pasti, pemain Persebaya sudah belajar beberapa hal, " tambah pelatih Persipura Jayapura itu.

1 komentar:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Bola :

    Prediksi Bola Real Madrid vs Betis 19 Mei 2019
    Prediksi Bola Eibar vs Barcelona 19 Mei 2019

    Dan dapat Hubungi Kontak Kami +62-8122-222-995

    BalasHapus