Senin, 19 Februari 2018

Agen Bola Indonesia - Williams Heran Butler Tentukan Tidak Main di NBA All-Star 2018

Agen Bola Indonesia - NBA All-Star 2018 mendatangkan sebagian pro-kontra. Salah nya ialah ketentuan pemain Minnesota Timberwolves Jimmy Butler yang pilih tidak turun di arena tahunan itu.

Butler dipilih jadi pemain cadangan di NBA All-Star 2018. Mantan pemain Chicago Bulls itu lalu masuk Tim Stephen Curry. Butler ada di Staples Center, tetapi serupa sekali tidak bermain.

Dia beralasan pilih bagi tidak bermain karna menginginkan mengistirahatkan badannya supaya bugar waktu membela Timberwolves.

" Istirahat, saya mesti istirahat. Saya butuh mengistirahatkan badan saya. Musim Timberwolves beberapa begitu perlu untuk saya. Saya mesti meyakinkan badan saya siap bekerja sekali lagi saat saya kembali ke sana, " kata Butler seperti ditulis Agen Bola Indonesia.

Butler juga jadi hanya satu pemain di NBA All-Star 2018 yg tidak memperoleh menit bermain. Selama pertandingan, Butler menggunakan jersey tanding namun cuma duduk di bangku cadangan saja.

Menggagalkan Williams

Ketentuan Butler ini buat jengkel pemain Los Angeles Clippers Lou Williams. Dia menyindir Butler di Twitter. " @jimmybutler U Serious gan? Lol, " kicau Williams melansir dari Agen Bola Indonesia.

Pasalnya kalau Butler memohon ditukar karna tidak fit jadi Williams yang berpeluang besar main di NBA All-Star 2018. Tetapi Butler nyatanya pilih tidak memohon NBA menggantinya.

Mike D'Antoni sebagai pelatih tim Stephen sendiri serupa sekali tidak mempersoalkan ketentuan Butler yang memohon bagi tidak dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar