Sabtu, 16 Desember 2017

Agen Bola Sbobet - Pelatih Gremio Klaim Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo

Agen Bola Sbobet - Pelatih Gremio, Renato Gaucho, memanaskan situasi mendekati duel kontra Real Madrid pada final Piala Dunia Antarklub 2017 di Stadion Syeikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Sabtu (16/12/2017). Renato mengklaim miliki kekuatan lebih hebat dibanding Cristiano Ronaldo saat masih tetap bermain.

Terlebih dulu, Renato sempat menyebutkan miliki kekuatan lebih hebat dari Ronaldo pada awal 2017. Saat ini, scuad asuhannya juga akan bersiap hadapi kapten timnas Portugal itu.

Pada saat masih tetap bermain, Renato memenangkan beragam titel seperti Copa Libertadores, Piala Interkontinental, serta Copa America. Tetapi, karir pria berumur 55 th. itu semakin banyak di habiskan di Brasil.

Rupanya hal tersebut tidak jadi argumen untuk Renato, karna dia masih tetap mengklaim tambah baik dari Ronaldo. Walau demikian, pelatih asal Brasil itu mengakui mengagumi akan dengan motivasi yang dipunyai oleh Ronaldo.

" Saya kagum pada Ronaldo, dia juara sejati serta pemain paling baik dunia yang mempunyai kwalitas. Tiap-tiap th. dia senantiasa berupaya memecahkan rekornya sendiri. Saya begitu mengaguminya, " kata Renato diambil dari Agen Bola Sbobet.

" Gampang saja menyebutkan Ronaldo tambah baik untuk yg tidak sempat lihat saya bermain. Bagi ketahuinya, Anda mesti ajukan pertanyaan pada yang lihat saya bermain. Saya masih tetap tambah baik dari Ronaldo, namun itu opini saya. Tiap-tiap orang memiliki hak miliki opini, " lanjutnya melansir dari Agen Bola Sbobet.

Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol paling banyak selama hidup Real Madrid. Eks pemain Manchester United itu mengoleksi 421 gol dari 414 kompetisi dengan Les Merengues.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar