Sabtu, 30 Desember 2017

Situs Sbobet - Dahaga Titel Lacazette Jadi bertambah di Arsenal

Situs Sbobet - Alexandre Lacazette mengakui betah di Arsenal. Walau baru 1/2 musim, penyerang Timnas Prancis itu pas dengan style bermain club London Utara itu.

Lacazette adalah pemain termahal Arsenal. Ia dibeli dari Lyon dengan harga 53 juta pound sterling.

Dapat dibuktikan Arsenal tidak percuma beli Lacazette. Ia dapat cetak delapan gol dari 16 pertandingan di semuanya pertandingan musim ini.

" Rasa-rasanya mengasyikkan karna saya telah cetak gol bagi tim. Saya terasa suka ada di tim ini, " kata Lacazette seperti ditulis Situs Sbobet.

" Saya sesungguhnya dapat tampak tambah baik sekali lagi. Namun ini baru th. pertama, jadi saya tidak ingin tergesa-gesa. "

Satu Gelar

Menariknya, Lacazette segera menyumbang titel untuk Arsenal. Yaitu Community Shield dengan menaklukkan Chelsea di Wembley.

" Titel Community Shield sesungguhnya saya sukai. Tetapi lebih mengasyikkan bila saya dapat mencapai titel yang beda, terlebih Liga Europa, " kata Lacazette ketertarikan melansir dari Situs Sbobet.

" Satu hal yang buat semua semakin gampang karna saya sukai tinggal di London, " tutur pemain berumur 26 th. itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar