Sabtu, 16 Desember 2017

Agen Bola Terbaik - Mendekati Man City Vs Tottenham : Adu Tajam Aguero serta Kane

Agen Bola Terbaik - Pertandingan Manchester City kontra Tottenham Hotspur pada minggu ke-18 Premier League 2017-2018 di Etihad Fase, Sabtu (16/12/2017), juga akan jadi panggung Sergio Aguero serta Harry Kane bagi unjuk ketajaman.

Aguero serta Kane keduanya sama menempati tiga besar daftar top scorer sesaat Premier League. Tetapi, keduanya masih tetap kalah dari winger Liverpool, Mohamed Salah, yang sudah cetak 13 gol.

Selama musim 2017-2108, Aguero sudah cetak 10 gol di Premier League. Catatan itu belum juga termasuk juga tiga golnya di Liga Champions. Keseluruhannya, penyerang asal Argentina itu mengoleksi 13 gol dari 18 kompetisi.

Media Agen Bola Terbaik mencatat bahwa perform apik Aguero diinginkan dapat memutus rekor jelek The Citizens kontra Tottenham. Dalam lima pertemuan paling akhir ke-2 kesebelasan, Manchester City cuma mencapai satu kemenangan, itu juga berlangsung pada pertandingan eksperimen.

Bukanlah tanpa ada argumen, Aguero miliki catatan apik saat hadapi kesebelasan asal London. Penyerang berumur 29 th. itu mempunyai 0, 75 gol per kompetisi hasil dari 45 gol dari 60 partai kontra tim dari London.

Hadapi Tottenham, rekor Aguero tidak kalah mentereng. Eks penyerang Atletico Madrid itu cetak 10 gol dari 11 kompetisi. Diluar itu, Manchester City juga tidak sempat kalah dari Tottenham bila Sergio Aguero cetak gol.

Ancaman Harry Kane

Harry Kane miliki catatan nyaris serupa dengan Aguero. Tottenham senantiasa mencetak kemenangan atas club asal Kota Manchester bila Kane cetak gol.

Catatan gol kapten Timnas Inggris itu memanglah belum juga sementereng Aguero. Dari 12 partai hadapi club asal Kota Manchester, Kane baru dapat membukukan tiga gol, dua saat menghadapi Manchester City serta satu gol ke gawang Manchester United.

Walau demikian, tiap-tiap Kane cetak gol, Tottenham senantiasa mencapai tiga angka saat menghadapi dua club itu. Diluar itu, Kane juga tampak lebih tajam dari Aguero selama musim 2017-2018.

Penyerang berumur 24 th. itu menyatukan 18 gol dari 21 kompetisi di beberapa arena. 12 salah satunya Kane buat pada arena Premier League, sesaat bekasnya di Liga Champions.

Melansir dari Agen Bola Terbaik adu tajam Sergio Aguero kontra Harry Kane juga akan jadi bumbu menarik pertandingan Manchester City menghadapi Tottenham Hotspur. Lalu, siapa yang juga akan jadi pembawa keberuntungan untuk timnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar