Minggu, 21 Januari 2018

Agen Bola Indonesia - Jadi Pahlawan AC Milan, Kessie Dipuji Gattuso

Agen Bola Indonesia - Gelandang anyar AC Milan, Franck Kessie memperoleh pujian dari pelatihnya, Gennaro Gattuso selesai jadi pahlawan kemenangan. Dia cetak dua gol waktu AC Milan hadapi Cagliari di Sardegna Arena dalam kelanjutan Serie A minggu ke-21, Minggu malam (21/1/2018).

Gattuso mengatakan Kessie tambah baik daripada dianya di masa masih tetap aktif jadi pemain. Kessie jadi pahlawan untuk AC Milan sesudah memborong dua gol pada pertandingan itu yang pada akhirnya buat I Rossoneri menang 2-1.

“Kessie jauh tambah baik di banding saya dahulu. Karna dia dapat cetak tujuh sampai delapan gol dengan kakinya tiap-tiap musim, ” tutur Gattuso pada Agen Bola Indonesia.

Cagliari pernah unggul lebih dahulu lewat gol Nicolo Barella di menit 8. Tendangan datar melengkung gelandang 21 th. itu dari bagian kanan pertahanan AC Milan, tidak dapat dibendung Gianluigi Donnarumma.

Setelah itu, di menit 36, AC Milan memperoleh hadiah penalti, sesudah Nikola Kalinic dijatuhkan di kotak terlarang oleh bek Cagliari, Luca Ceppetelli. Kessie yang diakui jadi algojo, berhasil menggerakkan tugasnya dengan baik bagi menyamai kedudukan.

Komentar Kessie

Tiga menit mendekati turun minum saat normal, gelandang yang diambil dari Atalanta pada musim panas lantas itu membawa AC Milan berbalik unggul. Tak ada gol sekali lagi yang terwujud di sisa menit kompetisi.

“Saya suka dengan tampilan kami keseluruhannya. Tetapi kami masih tetap mesti tingkatkan level konsentrasi. Selanjutnya kami sedikit kelelahan. Meskipun demikian kami telah mulai tunjukkan permainan yang baik, ” kata Gattuso senang. 

Mengenai Kessie dibawa dari Atalanta lewat jalur peminjaman dengan cost 8 juta euro bagi periode dua th.. Pada musim panas 2019 yang akan datang, ia juga akan dipermanenkan dengan harga penambahan 20 juta euro sekali lagi.

Rekrutan Terbaik

Dari 11 pemain anyar yang diambil AC Milan, Kessie termasuk yang paling baik. Tempatnya hampir tidak tergantikan dalam starting line-up I Rossoneri. Terdaftar, pemain Pantai Gading itu baru tidak hadir 1x, yaitu di sesi penyisihan group Liga Europa.

Ia buat gelandang-gelandang yang lebih senior darinya, seperti Riccardo Montolivo serta Lucas Biglia sangat terpaksa mesti sharing jatah bermain. Belum juga, kehadirannya juga buat gelandang muda binaan AC Milan, Manuel Locatelli tidak hampir tidak memperoleh tempat bermain.

Dengan penambahan dua gol ini, Kessie saat ini telah mengoleksi empat gol dan tiga assist dalam 31 tampilan dengan AC Milan musim ini. Juga sekian, Gattuso tidak menginginkan sangat menyanjung perform pemain mudanya itu.

“Dalam hal apa pun, kami mesti lebih konsentrasi pada masalah kolektif, bukanlah perorangan, ” sambung Gattuso melansir dari Agen Bola Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar