Selasa, 02 Januari 2018

Agen Bola Indonesia - Arsene Wenger Terancam Sangsi dari FA

Agen Bola Indonesia - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terancam terima sangsi dari FA karena sikapnya pada kompetisi kontra West Bromwich Albion pada pertandingan minggu ke-21 Premier League 2017-2018 di The Hawthorns, Minggu (31/12/2017).

Wenger ikut serta insiden sesudah kompetisi yang selesai 1-1 itu selesai. Manajer asal Prancis itu tidak terima dengan ketentuan wasit Mike Dean yang menghadiahkan penalti bagi tim tuan-rumah mendekati kompetisi selesai.

Mike Dean yang terasa memutuskan salah itu lalu mohon maaf pada Wenger. Alih-alih terima keinginan maaf sang wasit, Wenger malah tampak adu alasan dengan Mike Dean.

Atas sikap Wenger itu, FA juga mendakwa Wenger. Sang manajer miliki saat sampai 5 Januari 2018 bagi menyikapi dakwaan dari FA itu.

" Manajer Arsenal, Arsene Wenger didakwa tuduhan sesudah pertandingan menghadapi West Brom. Sang manajer disangka mempunyai perkataan atau sikap tidak sopan pada piranti kompetisi (wasit), " catat pernyataan FA diambil dari Agen Bola Indonesia.

" Wenger ikut serta sikap atau perkataan kasar, tidak sopan, atau mempertanyakan integritas wasit. Wenger mempunyai saat sampai Jumat (5/1/2018) jam 18. 00 bagi memajukan pembelaan, " lanjut pernyataan itu melansir dari Agen Bola Indonesia.

Jika dapat dibuktikan bersalah, Arsene Wenger terancam tidak bisa mengikuti Arsenal berlaga. Terlebih, Wenger tengah ada dalam masa percobaan sesudah menampar wasit Anthony Taylor 12 bln. yang lalu.

1 komentar:

  1. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4597/dortmund-vs-bayern-munich-26-mei-2020

    Prediksi Liga Jerman Bundesliga kumpulan Prediski Bola dan Live Score yang terlengkap dan terupdate setiap hari.
    Buat kamu yang penggemar Liga Jerman Bundesliga.
    Bisa Kunjungi Situs Prediksi Bola Resmi hasilbola.vip Liga Jerman

    BalasHapus