Minggu, 28 Januari 2018

Agen Bola Terbaik - Aymeric Laporte Tes Medis di Manchester City Awal Minggu Ini

Agen Bola Terbaik - Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, tinggal selangkah sekali lagi gabung dengan Manchester City. Seperti ditulis Daily Mail, Laporte akan memerankan tes medis di The Citizens, Senin (29/1/2018).

Dari berita yang ditulis Agen Bola Terbaik, Manchester City sepakat membayar klausul pelepasan di Athletic Bilbao yang menjangkau 65 juta euro (Rp 1, 06 triliun). Bek asal Prancis itu juga diberitakan juga akan meneken kontrak berdurasi lima musim dengan tim yang diarsiteki Pep Guardiola.

Laporte telah tidak masuk dalam scuad Athletic Bilbao waktu bertemu Eibar dalam pertandingan kelanjutan La Liga 2017-2018, Jumat (26/1/2018). Bila tes medis jalan lancar, Laporte akan dikenalkan jadi pemain baru Manchester City, Selasa (30/1/2018).

Bek berumur 23 th. adalah sisi perlu dalam scuad Athletic Bilbao mulai sejak sebagian musim paling akhir. Laporte telah bermain dalam 30 kompetisi dengan Athletic Bilbao, cetak satu gol, serta mengemas tiga assist.

Melansir dari Agen Bola Terbaik dengan kehadiran Laporte akan buat kedalaman scuad Manchester City makin baik. Sekarang ini, lawan sekota Manchester United telah mempunyai Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, John Stones, serta Tosin Adarabioyo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar